Spiga

بسم الله الرحمن الرحيم "ولا تحسبن الذين قتلو في سبيل الله أموات بل أحياء عند ربهم يرزقون فرحين بما آتاهم الله من فضله ويسثبشرون بالذين لم يلحقوا بهم من خلفهم ألا خوف عليهم ولاهم يحزنون".النصر والتمكين للمؤمنين آمين

Referensi

Bazar kultur expo...!

Dunia maya telah berhasil meruntuhkan dinding penghalang, sekat2 antar ras, gender, kasta dan lain lain yang ada di dunia ini...! sehingga muncullah sebuah pegelaran big bazar cultur....!

Setiap orang bebas memilih kultur apa yang dia inginkan dan juga tidak ada yang menghalangi untuk melepaskan kembali kultur yang telah lama di pakainya...!

kultur kehidupan anak mesjid pun ikut di kotomi dan di kikir sampai habis...!
kehidupan yang notabene memiliki ruang-ruang pembatas antara yang halal dan yang haram, yang substansial dan non substansial, yang sawabit dan mutaghaiyirot.... semuanya seakan akan di telanjangi habis habisan oleh para pecinta cultur anak mesjid itu sendiri di dalam bazar multi cultur yang ada di dunia maya...!

Sapa menyapa diantara ikhwan dan akahwat yang di bolehkan.... ditambah lagi dengan obrolan-obrolan yang seharusnya tidak sewajarnya dilakukan ikhwan dan kahwat di dunia nyata itu di lakukan di dunia maya....! hmm.....?!

sekarang...
selamat menikmti big ivent "BAZAR MULTI KULTUR'....

(suasana pasar)
di obral.....2x
murah meriah......! buk silahkan pilih...! seribu.... seribu...
beli 2 sekaligus dapat tiga....!

1 komentar:

  Anonim

23 Februari 2009 pukul 00.32

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.